Breaking News

Rakor 10 Juta Bendera Merah Putih, Kota Mataram kian Harum!

FOTO: RIN.
 

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB tengah menyusun persiapan program bertajuk gerakan 10 juta bendera merah putih.


Program tersebut, tidak hanya sebagai wujud dari persembahan Kota Mataram untuk Indonesia. Lebih dari itu, jutaan bendera merah putih membuat nama Kota Mataram, kian harum di puncak peringatan hari Kemerdekaan.


"Kolaborasi Pemprov dan Kota Mataram telah kita laksanakan saat apel penyerahan Ribuan Bendera kepada Masyarakat untuk dikibarkan Se Kota Mataram," ujar Ketua Panitia HUT RI ke 77 dan HUT Kota Mataram, Jemmy Nelwan, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang Kenari, Kantor Walikota Mataram, Selasa (09/08/2022).


Turut hadir dalam rakor tersebut, Sekda NTB, Lalu Gita Aryadi, Sekda Kota Mataram, Effendy Eko Saswito serta Jajaran Forkopimda Kota Mataram. Rakor ini bertujuan menindaklanjuti kolaborasi Pemprov dan Pemkot Mataram menyambut 17 Agustus 2022 mendatang.


Dalam kesempatan ini, Jemmy juga menyampaikan bahwa Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, telah menurunkan instruksinya ke seluruh unit pelaksana teknis (UPT) agar pelaksanaan gerakan 10 juta bendera merah putih, kian semarak dan tentunya dipenuhi Euforia.


Tidak hanya itu. Ditambahkan Jemmy,  program tersebut akan dirangkai dengan kegiatan menarik lainnya. Salah satunya, kegiatan senam bersama yang tersentral di Perempatan Kantor Gubernur NTB. "Kolaborasi Pemprov dan Pemkot dalam rangkaian kegiatan, akan menambah kemeriahan dan kental dengan rasa keakraban," tutupnya bangga. (RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close