Breaking News

Sat Binmas Polres Sumbawa Barat, Berikan Himbauan Prokes dan Kenakalan Remaja

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) melakukan himbauan terkait protokol kesehatan (prokes) serta kenakalan remaja.
 
Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 08.00 Wita di
SMKN 1 Seteluk Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.
 

Ia mengatakan, acara itu diinisiasi oleh Bripka Aidul Fikri, Bripka Wahyon, G.F dan Bripka Rendi. Pada kesempatan tersebut, anggota Binmas memberikan himbauan kepada para siswa/siswi untuk tetap menjaga jarak serta selalu mencuci tangan memakai sabun pada air mengalir, menjaga kesehatan diri serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah guna terhindar dari Virus Covid-19.

"Supaya mereka terhindar dari covid-19, kami berikan himbauan agar para siswa-siswi bisa terhindar dari virus Corona," jelas Eddy.

Dia meminta agar siswa-siswi tetap menggunakan masker dalam beraktifitas, dia mengingatkan juga terkait bahaya kenakalan remaja seperti narkoba, miras dan perkelahian antar remaja. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar, tanpa gangguan apapun," tutupnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close