Breaking News

Terpilih Aklamasi, H Sukardi Wibisono Kembali Nahkodai ORARI NTB Periode 2022-2027

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Daerah Nusa Tenggara Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VIII. Musda kali ini digelar selama dua hari, mulai 5-6 Agustus 2022 di Aula Balai Monitor spektrum frekwensi Radio kelas II Mataram.

Dalam Musda kali ini, H Sukardi Wibisono terpilih secara aklamasi. H Sukardi bakal menjabat Ketua Baru ORARI NTB periode 2022-2027.


Ketua terpilih H Sukardi Wibisono menyampaikan, selama ini ORARI NTB ikut berperan serta membantu pemerintah dalam mempromosikan destinasi wisata. Baik di tingkat nasional maupun di dunia internasional.

"Kita berkomunikasi lewat Radio di 38 Negara dalam potensi sumber daya alam, terutama tentang destinasi wisata NTB," ujarnya.


Sukardi juga menyampaikan, ORARI NTB berkomitmen akan terus mengejar dalam mempromosikan destinasi wisata NTB di 5 Benua. Hal ini sesuai dengan slogan "Membuka Gerbang Musyawarah menuju Organisasi Lebih Handal, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Sementara Gubernur Nusa Tenggara Barat yang diwakili Kadis Kominfotik NTB, Baiq Nelly Yuniarti mengapresiasi ORARI NTB yang telah bekerja dan membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi sosial ke penjuru belahan Dunia.


"Melalui pertemuan ini, saya mengajak ORARI NTB bersinergi dengan Pemprov NTB. Salah satunya melalui NTB Care," ajaknya.

Sementara Ketua ORARI Lokal Sumbawa, Muhamad Sagenta berharap, dengan tongkat komando ketua terpilih lagi saat ini dapat memperkuat kembali sinergitas dengan Pengurus, khususnya Orlok ORARI Sumbawa untuk membangun Sumbawa dalam segala kegiatan Event Nasional maupun Internasional, Sosial maupun Budaya. (well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close