Breaking News

WBP Praya Adu Ketangkasan Sambut Hari Darma Karya Dhika

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) -  Dalam rangka memeriahkan Hari Darma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) cabang Bola Voli dan Tenis Meja yang melibatkan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rabu (03/08/22) kemarin.

Kepala Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Jumasih mengatakan selain untuk memeriahkan HDKD Tahun 2022, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menyalurkan bakat, minat dan memberi hiburan bagi WBP. "Kegiatan olahraga sendiri juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Selain itu juga bisa menanamkan nilai moral karena ada unsur sportifitas dan disiplin," ungkapnya.

Jumasih menambahkan, pihaknya menampung aspirasi dan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima. “Semoga dengan adanya lomba ini, para warga binaan sekalian dapat terhibur dan kesehatan fisik tetap terjaga dengan baik.

Pantauan postkotantb.com lomba Voli dan Tenis Meja Sorak sorai suara para WBP di pinggir lapangan terdengar, memberi semangat sesama WBP yang mengikuti pertandingan.Uniknya lagi para peserta, menggunakan sarung menambah keseruan jalannya pertandingan.

Sementara itu, pemain Bola Voli dan Tenis Meja yang sedang dilombakan sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Mereka berlomba dan bermain dengan baik untuk menjadi juara. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close