Breaking News

Adakan Tausiyah, LPP Mataram Undang Ulama

FOTO: Hms LPP Mataram/RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka meningkatkan kualitas kepribadian dari Warga Binaan, LPP Mataram mengadakan Kegiatan Tausiah bagi Warga Binaan, Selasa (06/09/2022).

Kegiatan tausiyah yang berlangsung di Aula Lapas Perempuan ini, diisi oleh ulama yang sekaligus pimpinan Pondok Pesantren As Sahwa Islamiah, Bila Tepung, Beleka, Gerung, Lombok Barat (Lobar), TGH. M. Taizir Al Azhar.

Tausiyah diikuti oleh warga binaan dan petugas Lapas Perempuan Mataram. Dalam sambutannya, Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, menilai bahwa melalui kegiatan tersebut, keimanan serta pengetahuan warga binaan lebih meningkat.

"Mari ibu-ibu semua, serius ya dalam mengikuti kegiatan tausiyah ini. Ilmu yang didapatkan dalam tausiah ini bisa bermanfaat kedepannya bagi kita semua” pesan Dewi.

Sementara itu dalam tausiyahnya, TGH. M. Taizir Al Azhar, mengingatkan bahwa perubahan tidak akan terwujud, jika tidak di mulai dari diri sendiri. Karenanya, ia mendorong agar warga binaan untuk senantiasa belajar dan menimba ilmu selama menjalani kehidupan di dalam lapas.

“Teruslah belajar agar saat anda semua keluar nanti bisa menjadi pemenang. Tetap semangat dan jangan berkecil hati,” pungkasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close