Breaking News

Antisipasi Penyalahgunaan BBM Subsidi,Polsek Lunyuk Lakukan Monitoring di SPBU

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Dalam rangka memastikan bahan bakar minyak bersubsidi tepat sasaran, Polsek Lunyuk Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan patroli dialogis  di SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Lunyuk, Senin (26/09/22).

Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto dalam keterangannya mengatakan bahwa,patroli dan pemantauan sekaligus pengecekan serta mengawasi BBM bersubsidi serta koordinasi ketersediaan stok BBM itu,guna memastikan penyaluran BBM subsidi tidak ada penyalahgunaan dan juga tepat sasaran.

Personel Polsek Lunyuk juga menekankan kepada pemilik SPBU, agar tidak melayani pembelian BBM subsidi yang berlebihan,untuk antisipasi adanya penimbunan BBM subsidi. Apalagi saat ini rencana pemerintah akan menaikkan BBM jadi kami melakukan pengecekkan langsung di SPBU

Sementara itu,Kasi humas Polres Sumbawa AKP Sumardi  menerangkan bahwa, untuk mencegah adanya penyalahgunaan penyaluran BBM bersubsidi, pihaknya dari jajaran Polsek sudah mengerahkan personel untuk secara berkala setiap harinya melakukannya patroli di SPBU.

Kasi Humas juga menghimbau kepada masyarakat, jika menemukan oknum yang diduga menyalahgunakan BBM subsidi segera dilaporkan ke pihak berwajib.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan oknum-oknum yang menyalahgunakan BBM untuk dilaporkan pihak Polsek terdekat maupun Polres Sumbawa,” ungkapnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close