Breaking News

Bang Zul Ajak Masyarakat Sukseskan Gili Festival 2022


 FOTO: Diskominfotik NTB.

Mataram (postkotantb.com)-Dalam rangka menyambut acara Gili Festival 2022 yang akan diselenggarakan di Gili Trawangan Lombok pada tanggal 21 hingga 24 September mendatang, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan event tersebut.

“Sebagai salah satu penggemar dan pengagum Gili, terutama Gili Trawangan, saya mengajak masyarakat dan teman-teman semua, tidak hanya yang dari NTB, tapi se-Indonesia bahkan seluruh dunia untuk datang ke Gili Festival mulai tanggal 21-24 September,” ajak Gubernur saat menerima silaturrahim dari Tokoh Masyarakat Tiga Gili di Pendopo Gubernur, Kamis (08/09).

Selain itu, Gubernur juga menambahkan bahwa acara tersebut Gratis untuk umum, termasuk transportasi penyebrangan yang juga difasilitasi oleh Panitia Gili Festival.

“Bagi yang ingin kesana ada fasilitas gratis dari bandara lama sampai ke Gili. Jadi mari ramai-ramai kita sukseskan Festival Gili Trawangan ini, sehingga dapat menggerakkan pariwisata dan ekonomi di daerah kita,” tambah Bang Zul, sapaan akrabnya.

Tak lupa, Bang Zul mengucapkan selamat kepada seluruh Panitia Gili Festival atas rencana penyelenggaraan acara tahunan tersebut, dan berharap Gili Festival tahun 2022 dapat berjalan sukses.

“Jadi sekali lagi selamat kepada panitia Gili Festival, mudah-mudahan acaranya sukses. Nanti saya usahakan di pembukaan atau penutupan akan hadir disana,” tutup pria yang juga lulusan Harvard University tersebut.

Adapun beberapa rangkaian acara Gili Festival 2022 yaitu, Plurarism Carnaval, Rebo Bontong Ceremony, Gili Strong Triathlon, Music, Bazar and Expo, Fire Dance, Stick Fighting, Beach Celan Up, Gandrung Dance, Wayang Kulit, Local Games, Lomba Senam Kreasi, Fun Run dan Surfing Competition.

Turut mendampingi Gubernur pada audiensi tersebut, yaitu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Yusron Hadi, S.T., M.UM. (DISKOMINFOTIK NTB/RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close