Breaking News

Bentuk Kepedulian, Polsek Sumbawa Sambangi dan Berikan Bantuan Warga Tuna Netra

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Bentuk kepedulian Polsek Sumbawa Polres Sumbawa kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya, di tunjukan melalui kegiatan penyerahan bantuan sembako, Minggu (18/09/22) pagi.

Pemberian bantuan sembako tersebut menyasar salah satu masyarakat kurang mampu dan juga mengalami sakit tuna netra yang berada di Kampung Irian Kelurahan Uma Sima Sumbawa.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono dalam keterangannya menjelaskan warga yang disantuninya tersebut merupakan salah satu warga yang harus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Mengingat kondisi dan situasi yang serba terbatas.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu.

"Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bersama atas beban hidup warga yang kurang mampu pasca penyesuaian kenaikan harga BBM diwilayah kabupaten sumbawa." Ucapnya.

Tambah Kasi, dirinya berharap apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk beliau dan semoga ke depan, ada lagi para dermawan yang berkenan untuk membantu atau menyisihkan rezekinya untuk beliau. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close