Breaking News

Bhabinkamtibmas Kecamatan Tarano Kawal Penyaluran BLT-BBM

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Desa Labu Aji Kecamatan Tarano Bripka Abu Bakar melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak ( BLT-BBM ) untuk masyarakat kurang mampu bertempat di Kantor Desa Labu Aji, Selasa (20/09/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas pun menghimbau kepada penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi menerangkan, bahwa pengawasan penyaluran BLT-DD di Kantor desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan tetap dalam situasi kondusif.

"Sesuai dengan instruksi dari Bapak Kapolres Sumbawa kepada para Bhabinkamtibmas jajaran agar dalam penyaluran BLT tersebut harus turun langsung ke Desa binaannya, guna melakukan pendampingan dan pengawasan sehingga bantuan dapat tersalur dengan aman dan lancar." terang Kasi Humas.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa melalui bantuan tersebut mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga dan sasarannya adalah warga kurang mampu yang terdampak pasca penyesuaian harga BBM. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close