Breaking News

Bhabinkamtibmas Kertasari Lakukan Gotong Royong Bersama Stekholder

 


Sumbawa Barat, (postkptantb.com)  - Untuk memperindah desa Kertasari dan persiapan kedatangan tamu, bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari Kecamatan Taliwang Bripka Amir Syarifudin Junaidy anggota Polsek Taliwang melaksanakan sambang Desa dan gotong royong bersama warga untuk persiapan kunjungan Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama kunjungan kerja Komisi IV DPR RI.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 19 September 2022 pukul 09.00 Wita di Desa Labuhan Kertasari," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, hadir dalam acara itu, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sumbawa Barat, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), pemerintah Desa Labuhan Kertasari dan bhabinkamtibmas dengan sasaran masyarakat.

"Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari melaksanakan sambang Desa dan melaksanakan gotong royong bersama persiapan kunjungan Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI yang akan dilaksanakan, pada Selasa, 20 September 2022," tutur Edi.

Dia menambahkan, alhamdulilah, giatnya berjalan aman dan terkendali tanpa ganguan apapun. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close