Breaking News

Kunjungi Lansia, Polsek Alas Barat Salurkan Bantuan Sembako

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Personel Polsek Alas Barat Polres Sumbawa kembali salurkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Jumat (16/09/22) pagi.

Kegiatan bansos tersebut kali ini menyasar para warga lanjut usia (lansia) yang berada di Desa Usar Mapin Kecamatan Alas Barat. Warga lansia tersebut menerima bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi dalam keterangan tertulisnya menerangkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, selain itu pihaknya dalam penyaluran bantuan tersebut tak lupa juga menghimbau kepada warga lansia untuk tetap semangat dan menjaga kesehatanya.


Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos menerangkan bawha terkait penyesuaian harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi masyarakat harus tetap bijak menyikapi nya, "mari kita sikapi dengan bijak dan kita juga harus senantiasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini “tutur Kasi Humas.

Dirinya juga berpesan semoga dengan bantuan sosial tersebut dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close