Breaking News

Monitoring ke SPBU,Polsek Labuhan Badas Antisipasi Penyalahgunaan BBM Subsidi

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Dalam rangka memastikan bahan bakar minyak bersubsidi tepat sasaran, Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan patroli dialogis  di SPBU Sumer Payung Senin malam (26/09/22).

Kapolsek Labuan Badas Iptu Moch Ramdhani dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya melakukan pemantauan sekaligus pengecekan BBM bersubsidi, dan melaksanakan koordinasi terkait ketersediaan stok BBM guna memastikan penyaluran BBM subsidi tepat sasaran dan tidak adanya penyalahgunaan.

Personel Polsek Lunyuk juga menekankan kepada pemilik SPBU, agar tidak melayani pembelian BBM subsidi yang berlebihan,untuk antisipasi adanya penimbunan BBM subsidi.

Sementara itu,Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos menerangkan bahwa Polsek jajaran Polres Sumbawa, yang di wilayahnya ada SPBU harus melakukan monitoring secara berkala untuk mencegah adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Kasi Humas juga menghimbau kepada masyarakat, jika menemukan oknum yang diduga menyalahgunakan BBM subsidi segera dilaporkan ke pihak berwajib.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat jika ada oknum oknum yang menyalahgunakan BBM bersubsidi jangan ragu untuk melaporkan, langsung laporkan pada Polsek terdekat ataupun langsung ke Polres Sumbawa." Tutupnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close