Breaking News

Peringati HUT ke-21 Tahun,DPC Partai Demokrat Lombok Barat Gelar Tournament Volley Ball AHY Cup





Lombok Barat, (postkotantb.com)  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat menggelar AHY Volley Ball Tournament 2022. Tournament yang dilaksanakan di GOR Mini Kuripan Utara ini dikuti 21 club se-Lombok Barat.


Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat, Muhammadi Zain Darmat menjelaskan, bahwa animo masyarakat Lombok Barat untuk Volley Ball sangat luar biasa besar. Hal ini dibuktikan, baru dua hari pendaftaran dibuka, sudah ada 21 club yang sudah mendaftarkan diri.

"Kita buka pendafaran hari Kamis dan Jumat saja. Sabtu persiapan, dan Minggu langsung pembukaan," ujar Zain Darmat dalam pembukaan Tournament AHY Volly Ball Lombok Barat di Taman Kota Gerung, Minggu (4/9/2022).


Pria berbadan kekar itu menambahkan,pada hari pertama pembukaan tournament, dimainkan dua pertandingan dengan empat club.Adapun club yang bertanding yakni antara Putra Dasta VS Labu Api Team, kemudian pertandingan kedua antara Kurut VS Sedayu.

"Asumsi tournament ini selama tiga minggu. Kami sangat bersyukur, kegiatan positif yang digagas Partai Demokrat ini, sangat disambut antusias masyarakat. Selain mencari bibit atlet Lombok Barat, tournament ini tentunya menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat," harapnya.

Selain Tournament Volley Ball AHY Cup, lanjut Zain Darmat, rangkaian HUT Partai Demokrat ke-21 juga dirangkaikan pegelaran Seni Peresean se-Lombok oleh DPD Partai Demokrat Provinsi NTB. Untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Barat, akan mendapatkan giliran Road Show Peresean pada hari Kamis (8/9/2022) di Taman Kota Gerung.


"Nanti sejumlah Pepadu ternama seperti Demung Wire, Legong Merembu, Bing Sesela, Cikar Ratat, Gajah Mada dan Pepadu lainnya akan bertanding. Mari kita saksikan," ajak Zain Darmat.

Hadir dalam pembukaan Tournament AHY Volly Ball ini Ketua DPC Partai Demokrat Lobar, Anggota DPD Partai Demokrat NTB, perwakilan Bupati Lobar, perwakilan Dispora Lobar, perwakilan KONI Lobar, perwakilan dari Koramil Gerung, perwakilan Polres Lobar,serta tamu undangan lainnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close