Breaking News

Program Pelatihan Menjahit di Lapas Perempuan Mataram Resmi Ditutup !

FOTO: LPP Mataram/RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB, menutup secara resmi pelatihan Keterampilan Menjahit bagi warga binaan Lapas Perempuan Kelas III Mataram, Selasa (13/09/2022).

Kegiatan pelatihan yang terlaksana selama sepekan ini, merupakan kerja sama antara LPP Mataram dengan LKP An Najah Pancor Dao. Penutupan pelatihan ditandai dengan penyerahan sertifikat pelatihan menjahit secara simbolis kepada warga binaan.

Ketua LKP An Najah Pancor Dao, Sari Tilawah, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan LPP Mataram untuk berpartisipasi melalui program pembinaan warga binaan tersebut.

"Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang sangat semangat mengikuti pelatihan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ucapan serupa disampaikan Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani. Pihaknya berharap, setiap ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan, dapat menjadi bekal warga binaannya setelah kembali ke masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada LKP An Najah Pancor Dao atas waktu dan ilmu yang diberikan kepada WBP dalam melatih keterampilan di bidang menjahit. Bagi ibu-ibu, dimanfaatkan ilmu yang di dapat agar nanti ketika sudah pulang Ibu-ibu bisa mempraktekan," pesan Dewi.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close