Breaking News

Salurkan Bantuan Sembako, Polsek Alas Sasar Ojek dan Pedagang Kecil 

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Wujud kepedulian Polsek Alas Polres Sumbawa kepada masyakarat kali ini dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada para tukang ojek dan pedagang keliling guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (10/9/2022) pagi.

Kapolsek Alas melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos menerangkan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polsek Alas kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

"Personel Polsek Alas yang dimpimpin Kapolseknya hari ini menggelar baksos, kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling mencari para tukang ojek dan para pedagang kecil yang kurang mampu'' Ucapnya.


Kasi Humas juga berharap dengan bantuan sosial ini dapat bermanfaat kepada saudara-saudara kita para tukang ojek dan pedagang kecil beserta keluarganya dirumah.

Lebih lanjut, dirinya turut menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close