Breaking News

Setiap Pagi WBP Praya,Diberikan Kesadaran dan Rasa Cinta Tanah Air

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Setiap Pagi, dalam program upacara, Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, diberikan penyadaran dan cinta tanah air.

Memberikan kesadaran dan cinta tanah air, saat acara upacara pagi, bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan menanamkan  rasa cinta,terhadap tanah air di hati warga binaan. Selain itu, kegiatan upacara juga diharapkan dapat menumbuhkan kedisiplinan mereka selama menjalani proses pidananya.

Kepala Rutan Rutan Praya yang diwakili oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Selamat Riadi bertindak sebagai Pembina apel.Selamat Riadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh perserta apel atas partisipasi serta kelancaran acara tersebut.

“Terimakasih untuk para warga binaan atas pasrtisipasinya dalam kegiatan ini, upacara ini untuk mengingatkan kembali wawasan kebangsaan khususnya untuk warga binaan kami di sini," ucapnya

Ia menambahkankan bahwa, pembinaan berbangsa dan bernegara dilaksanakan agar WBP dapat menjadi warga negara yang baik? yang dapat berbakti bagi bangsa dan negaranya saat keluar dari Rutan.

Sehingga diharapkan dengan terlaksananya apel kesadaran berbangsa dan bernegara ini, rasa cinta tanah air WBP tidak pernah pudar meskipun saat ini kemerdekaan mengelola diri mereka sedang diambil oleh negara akibat dari penjatuhan pidana. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close