Breaking News

Terpilih, Maksum Buktikan Kemenangan Itu Tak Mesti Dengan Uang

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya Lombok Tengah (Loteng), jadi saksi kalau kemenangan itu tidak harus dengan modal besar.

Dan Maksum calon Kades di Desa Pandan Indah dengan nomor urut 1, sukses mengalahkan Incumbent atau petahana, dengan suara 1927, sedangkan petahana 1713 atas nama Anhar nomor urut 2.

"Alhamdulillah, kami jadi bukti di Desa Pandan Indah, ternyata tak selamanya kemenangan itu diraih dengan modal besar, seperti Maksum tanpa modal maju sebagai kepala desa dan sukses mengalahkan incumbent dengan modal besar," Terang Mahrun MPd, salah seorang simpatisan Maksum.

Dikatakan, sosok Maksum adalah salah seorang warga desa biasa layaknya sosok seorang petani. Di samping itu, Maksum juga dikenal taat agama serta pendidik, dan selalu hidup sosial di Tengah masyarakat Desa Pandan Indah.

Hal tersebut dibuktikan, ketika ia mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon kepala Desa saat itu, para simpatisan di wajibkan membaca sholawat. Sekian itu ketika kampanye terbuka, gemuruh sholawat tak henti hentinya terdengar, sehingga hal ini memantik perhatian masyarakat, kalau Desa Pandan Indah sangat merindukan sosok pemimpin yang agamais dan memiliki tekad untuk memajukan Desa Pandan Indah.

Dan alhamdulillah, pada Pilkades serentak di 15 Desa se Loteng kemarin, Maksum yang tak punya modal besar, mampu meraih kemenangan mengalahkan incumbent. "Selamat kami ucapkan, semoga amanah yang diberikan masyarakat bapak maksum bisa jaga dengan baik dan mudah mudahan Desa Pandan Indah, mencapai kemajuan dan keindahan sesuai dengan namanya Desa Pandan Indah," Ujarnya.

Selanjutnya, terimakasih pihaknya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Pandan Indah, yang telah memilih pak Maksum, sebagai khodam dan terimakasih pula, pihaknya sampaikan kepada aparat keamanan,baik kepada TNI Polri,Pol PP dan BKD Desa Pandan Indah,yang telah ikut serta mensukseskan jalannya pesta demokrasi, sehingga berjalan dengan aman dan sukses. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close