Breaking News

Tidak Terima Desanya Dituduh Sebagai Lokasi Penimbunan BBM, Warga Tanak Awu Datangi Polda NTB

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  dari Sasaka Nusantara NTB bersama Persatuan Pemuda Tanak Awu dan Warga Desa Tanak Awu mendatangi Polda NTB.

Kedatangan mereka untuk mengklarifikasi dan meminta penjelasan terkait  adanya laporan LSM NCW atas nama Fathurahman, yang menyebut Desa Tanak Awu sebagai lokasi adanya penimbunan BBM.

Ketua Umum Sasaka Nusantara NTB, Lalu Ibnu Hajar, bahwa terkait desanya  yang disebut-sebut sebagai lokasi penimbunan BBM, berdasarkan sepengetahuannya  tidak ada penimbunan atau apapun namanya itu di desa tanak awu, seperti yang dinyatakan dalam laporan Fathurahman di Reskrimsus Polda NTB.


"Kami akan menuntut klarifikasi dan pertanggungjawaban serta bukti-bukti saudara Fathurahman, karena sudah mencemarkan nama baik Desa Tanak Awu sebagai lokasi penimbunan BBM. Itu hanya asumsi dia saja," ucapnya.

Karena itu Ia meminta dan kalau perlu silahkan datang ke Tanak Awu tunjukkan dimana ada penimbunan.

"Kalau itu tidak terbukti maka  kami dan masyarakat mendorong APH dalam hal ini Polda NTB untuk menindaklanjuti laporan dan aduan pihaknya  dan masyarakat terkait pencemaran nama baik Desa Tanak Awu dan perbutan tidak menyenangkan," paparnya.

Ditambahkannya bahwa saat mendatangi Polda NTB menyampaikan laporan  diterima langsung oleh Ditkrimsus. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close