Breaking News

Wakili Kapolresta Mataram, Kapolsek Ampenan Hadiri Haul ke 27 di Yayasan Al Amiin

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE. SIK., Mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK.MH., menghadiri acara Haul ke 27 Gafarallah TGH. Muhammad Aminullah Hamid di Yayasan Al Amiin, di Lingkungan Kebun Jeruk, Kelurahan Pejeruk, Ampenan, Kota Mataram, (18/09).

Haul tersebut dihadiri oleh Wali Kota Mataram H.Mohan Roliskana,Sekda Kota Mataram, Kemenak Kota Mataram, Camat Se Kota Mataram,Kapolsek Ampenan, Danramil Ampenan, Lurah se Kota Mataram,serta para siswa dan wali murid.


Dalam Laporan Ketua Panitia Haul ke 27 di yayasan Al Amiin TGH. H. Izzul Fikri Amin mengatakan acara kali ini mengambil tema "Penguatan Kelembagaan dan Memperat tali Silaturrahmi".

Sementara Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, menyampaikan apresiasi kepada pengurus serta seluruh tenaga pengajar pada yayasan Al Amin yang berperan sangat aktif menyebarkan ilmu agama khususnya di lingkungan Pejeruk.

"Meskipun pendiri yayasan Al Amin ini telah wafat namun ilmu yang disampaikan masih tetap mengalir hingga saat ini, "ucap Muhan.

Semoga apa yang diharapkan oleh pembina Yayasan Al Amiin yaitu menjadikan kampung Pejeruk sebagai kampung Al-Qur'an dapat tercapai. Oleh karena itu kita semua yang hadir di tempat ini harus mendukung demi tercapainya Kampung Pejeruk sebagai Kampung Al-Qur'an.

Mengakhiri sambutannya Wali Kota menyampaikan Selamat kepada adik-adik dan anak-anak peserta wisuda, semoga apa yang diterima di Yayasan Al Amiin akan menjadi bekal hidup kelak di masa depan.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close