Breaking News

Bupati Sumbawa Lepas Kontingen Kafilah Untuk Mengikuti MTQ ke XXIX Tingkat Nasional

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bertempat di Ruang Kerja Bupati Sumbawa, Senin (3/10), Bupati Sumbawa, H.Mahmud Abdullah Melakukan acara pelepasan terhadap Kontingen Kafilah Kabupaten Sumbawa yang akan mengikuti perlombaan MusabaqohTilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXIX Tingkat Nasional Tahun 2022. Pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional tahun ini akan berlangsung dari tanggal 12-19 Oktober 2022, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Untuk MTQ  ke-XXIX Tingkat Nasional Tahun 2022 Kabupaten Sumbawa mengirimkan 2 peserta, yakni Hasby Ramli untuk cabang Hifzil Qur'an 10 Juz Putra dan Rini Aryanti untuk cabang Qira'at Murottal Remaja Putri.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada pendamping dan juga selamat kepada adik-adik, karena pasti tidak semata-mata ditunjuk melainkan sudah melalui proses seleksi yang kemudian terpilih untuk mewakili Kabupaten Sumbawa. Bupati berharap kepada adik-adik agar bisa membawa nama baik Kabupaten Sumbawa dan mampu mendapatkan hasil yang maksimal dalam perlombaan mendatang."ucapnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close