Breaking News

Kadis Dikbudpora KLU Turun Tangan, Selamatkan Aset Mobil Bioskop Keliling Bantuan Pusat

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Lombok Utara, Adnan berjanji segera turun tangan guna menyelamatkan Mobil Bioskop Keliling bantuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaaan (Kemendikbud) RI.

"Tapi saya harus kroscek kebenaran informasi ini dulu, sebab belum ada penyerahan dari Aset Daerah secara administrasi," kata Adnan, Selasa (4/10).

Adnan sendiri turun menuju lokasi parkir Mobil Bioskop Keliling tersebut bersama dua orang montir. Setibanya di lokasi di Dusun Prawira Desa Sokong Kecamatan Tanjung, ternyata benar bahwa mobil tersebut dalam keadaan mati karena tidak terawat dengan baik.

Adnan kemudian memerintahkan mekanik yang menangani untuk memeriksa dan menggantikan dua buah Accu yang sudah rusak.

Diakuinya pula bahwa Dikbudpora belum ada anggaran sama sekali untuk perbaikan Mobil Bioskop Keliling lantaran kerusakannya sejak sebelum ia menjabat Kadis Dikbudpora KLU.

Meski demikian, Adnan tetap akan mengusahakan dana talangan, agar mobil Bioskop bisa digiring ke Kantor Dikbudpora agar terhindar dari guyuran hujan dan teriknya matahari.

"Alhamdulillah, setelah digantikan dua buah Accu, mobil bisa on dan langsung dimasukkan bengkel setempat untuk dicek kembali kerusakan yang lain," katanya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close