Breaking News

Kunker Komisi II DPRD KSB Ke Distan NTB, Antisipasi Kelangkaan Pupuk Subsidi

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Menjelang masuknya musim tanam pertama tahun 2022, Anggota Komisi II DPRD Sumbawa Barat lakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian, Perkebunan Provinsi NTB, Kamis, (13/10/22).

Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi II dalam rangka memastikan ketersedian pupuk bersubsidi. Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi II,  Aheruddin Sidik ini diterima langsung Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB, Fathul Gani beserta jajarannya.

Ketua Komisi II DPRD KSB, Aheruddin Sidik mengatakan, bahwa Kunker kali ini bersama Dinas Pertanian KSB sebagai bentuk keseriusan DPRD dan Pemerintah KSB dalam mengantisipasi, koordinasi dan konsolidasi dalam persiapan musim tanam pertama.

“Kunker kali ini terkait kasus kelangkaan pupuk bersubsidi yang kerap kali terjadi setiap musim tanam tiba,” ungkap Aher sapaan akrabnya.

Aher juga menyampaikan, sinergitas lintas sektor sangat dibutuhkan dalam mengantisipasi dan mencari solusi dalam setiap permasalahan di sektor pertanian dengan harapan kasus-kasus kelangkaan pupuk dapat di minimalisir di masa yang akan datang.

“Langkah-langkah koordinasi dan konsolidasi lintas sektor perlu dimaksimalkan dalam rangka mengidentifikasi dan mencari solusi yang tepat dan nyata bagi petani kita, dalam mewujudkan kemajuan sektor pertanian menuju Petani Sejahtera,” tandasnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close