Breaking News

Pimpin Upacara Di Sekolah, Kanit Binmas Polsek Empang Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Personel Polsek Empang yakni Kanit Binmas Polsek Empang Aiptu Khairil memimpin upacara bendera bertempat di di SDN 1 Empang, Senin (03/10/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Khairil yang berkesempatan menjadi pembina upacara menyampaikan dan memberikan pesan serta motivasi semangat belajar kepada para pelajar.

Selain itu, dirinya menyampaikan terkait penggunaan media sosial. Harapannya para pelajar bisa memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Kanit Binmas juga berpesan kepada kepala sekolah dan para guru agar lebih mengawasi dan memperhatikan siswa siswinya, karena selama mereka berada di lingkungan sekolah masih menjadi tanggung jawab para guru.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan,bahwa personel jajaran Polsek rutin menjadi inspektur upacara secara bergantian di sekolah-sekolah, guna penyampaian pesan Kamtibmas dan sebagai upaya pencegahan dini kepada para generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus tindakan melanggar hukum dan senantiasa menuntut ilmu dengan baik.

"Kami berharap dengan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dalam membina pelajar serta generasi muda sejak dini sehingga para pelajar dapat termotivasi untuk semangat belajar dan berprestasi." Ucapnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close