Breaking News

Polda NTB Gelar Do'a dan Shalat Gaib bersama Masyarakat, Dirbinmas : Semoga Tragedi Kanjuruhan Tidak Terulang Lagi

 




Mataram, (postkotantb.com) - Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Desi Ismail SIK beserta beberapa personil nya melaksanakan Do'a bersama dan sholat gaib bersama para tokoh agama dan masyarakat atas korban meninggal pada tragedi Kanjuruhan.

Do'a dan Sholat gaib  bersama tersebut dilaksanakan di masjid Nurul Hilal di lingkungan Kekalik kebon, kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, Rabu (05/10).


Disamping itu kegiatan tersebut dihadiri Kepala lingkungan setempat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan pencinta sepakbola serta para suporter.

Dihadapan para hadirin Usai Do"a dan shalat gaib yang  di pimpin langsung oleh ustaz TGH. Zulaifi tersebut, Dir Binmas Polda NTB menyampaikan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban dalam suatu lingkungan masyarakat.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar perlu nya mengatasi faham radikalisme serta menjelaskan tentang bahaya dari faham tersebut yang salah satunya dapat meruntuhkan keutuhan bangsa dan negara.

"Disamping kami menghadiri Do'a dan shalat gaib bersama atas tragedi di stadion Kanjuruhan baru- baru ini, kami juga sedikit menjelaskan akan pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing,"ungkap Desi pada media ini, Rabu (05/10).

Pada kesempatan itu Desi juga berharap bahwa apa yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur tersebut tidak akan ter ulang lagi dimanapun di seluruh Indonesia.


"Maka pada kesempatan ini kami laksanakan Do'a dan shalat gaib bersama para tokoh dan masyarakat, semoga seluruh korban baik polisi maupun suporter yang meninggal ataupun masih di rawat diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT dan dipercepat kesembuhannya, Aamiin,"tutupnya.

Selesai kegiatan doa bersama dan sholat ghaib bersama masyarakat, Dit Binmas Polda NTB melanjutkan kegiatan dengan membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan parkir miskin. (red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close