Breaking News

Quick Response, Tim Sar Brimob NTB Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Lotim

 






Lombok Timur, (postkotantb.com) - Tim SAR Brimob NTB respon cepat ikut membantu warga yang terdampak musibah angin puting beliung di Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak  Kabupaten Lombok Timur, Minggu (9/10/2022) Sore kemarin.

Akibat kejadian tersebut sebanyak 111 rumah rusak  dan 1 orang warga dilaporkan mengalami luka akibat tertimpa puing bangunan rumah yang terbawa angin.

Komandan Kompi 3 Lombok Timur AKP Budi Marjoko mengatakan pihaknya menurunkan 1 SST Tim SAR  guna membantu masyarakat korban angin puting beliung di desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak  Kabupaten Lombok Timur.

“Kita sudah menurunkan Tim SAR ke lokasi bencana untuk membantu dan bergotong royong Bersama masyarakat dan instansi lain untuk membantu warga terdampak bencana” ujar AKP Budi.

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K MH membenarkan bahwa anggota nya telah diturunkan ke lokasi guna membantu masyarakat korban angin puting beliung di desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak  Kabupaten Lombok Timur

“ Brimob hadir sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat,  Kita sama-sama berdoa agar warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, mari pulih dan bangkit kembali" ucap Kombes Komaruz.

Perlu diketahui, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.15 Wita, Angin yang kencang di setai hujan deras menerjang rumah yang berada di Dusun kampung baru 42 rumah, Dusun Kampung baru selatan 17 rumah, Dusun Muhajirin 22 ruamh, Dusun Kampung Koko 12 rumah, Dusun Toroh selatan 11 rumah dan Dusun kampung tengah 7 rumah. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close