Breaking News

Rampas Barang dan Lukai Korban, DPO Jambret ini Disergap Tim Puma 2, Pelaku Lain Diburu

 




Kota Bima, (postkotantb.com) - Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti jatuh juga. Pepatah ini tepat kiranya disematkan pada pelaku jambret yang beberapa bulan ini dicari.

Akhirnya, pelarian NR alais O (25) asal Kecamatan Woha Kabupaten Bima, jatuh ditangan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota yang  berhasil meringkusnya Senin (10/10) pagi tadi.

Sementara itu pelaku lainya sebagai bagian dari kawanan jambret yang melukai korban, saat beraksi tersebut, tengah diburu Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aipda Hero Suharjo dan anggotanya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Senin sore ini.

RN alias O dan komplotannya, sesuai laporan yang masuk di meja Polres Bima Kota dan hasil penyelidikan dan keterangan, sebagai pelaku jambret di dua TKP terakhir, yakni di jalan seputaran Ulet Jaya dan diseputaran Duta Sosis 99 Kota Bima.

"Dari hasil interogasi RN alias O mengaku menjambret korban yang terluka akibat dijambret di dua lokasi yakni di jalan seputaran Ulet Jaya dan Dusta Sosis 99 Kota Bima,"jelas Kasi Humas.

Pihaknya telah mengantongi nama dan identitas pelaku lain yang merupakan rekan dari RN alias O. "Mereka tengah diburu Tim Puma 2,"kata Kasi Humas.

Barang bukti yang dijambret dengan cara menyerempet korban saat berkendara yang salah satunya mengakibatkan luka berat pada anak dibawah umur itu, berupa dua unit handphone.

"RN alais O telah digelandang menuju Mako Polres Bima Kota dan akan ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"pungkas Kasi Humas  Iptu Jufrin. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close