Breaking News

Selesaikan Kesalahpahaman Warganya,Bhabinkamtibmas Desa Beru Lakukan Mediasi

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bhabinkamtibmas Desa Beru Kecamatan Brang Rea Bripka Happy Satria CN anggota Polsek Brang Rea polres Sumbawa Barat melakukan mediasi selisih paham antara siswa SMAN 1 Brang Rea.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 24 Oktober 2022 pukul 11.30 wita di Mako Polsek Brang Rea," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas, guru BP Adnan dan kadus Brang Batu Hadun dengan sasaran murid SMAN 1 Brang rea

"Bhabinkamtibmas melaksanakan mediasi kesalah pahaman antara warga binaan antara siswa yang masih duduk dibangku SMAN 1 Brang Rea," jelas Eddy.


Dalam kesalah pahaman tersebut, melibatkan teman-teman sesama sekolahnya. Kesalah pahaman tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, jika terjadi suatu permasalahan agar segera menyampaikan ke bhabinkamtibmas untuk kita carikan solusi. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali," tutup Eddy. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close