Breaking News

Undang Penceramah, LPP Mataram Isi Maulid dengan Tausiyah

FOTO: LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram mengisinya dengan tausyah.

Karenanya, Pihak LPP Mataram mengundang penceramah, yakni Ustad M. Syahroini, Selasa (12/10/2022). Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah staf dan petugas, serta seluruh warga binaan LPP Mataram.

Kegiatan yang berlangsung di Aula LPP Mataram ini berlangsung Khidmat. Karena diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilantunkan dengan merdu oleh dua warga binaan lapas tersebut.

"Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati setiap 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah ini, diadakan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kelahiran beliau, selaku utusan Allah SWT sebagai rahmat bagi alam semesta," ungkap Ustad menyampaikan tausyahnya.

Dalam kesempatan ini, ustad penceramah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme seluruh jajaran dan warga binaan LPP Mataram.

Sebaliknya, ia pun berharap agar warga binaan LPP Mataram dapat mengikuti jejak serta ahlak yang bersemayam pada diri Nabi Muhammad, untuk diimplementasikan di kehidupan sehari-hari, selama di dalam lapas.

"Semoga dengan acara ini kita dapat menerapkan mauidhotul Khasanah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW,” harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close