Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Jamu, Gotong Royong Bersama Staf Desa dan Masyarakat

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Jamu Kecamatan Lunyuk Sumbawa yakni Bripka Komang Purnawan melaksanakan kegiatan sambang sekaligus gotong royong membersihkan area sekitar jalan utama desa bersama staf desa dan masyarakat setempat Kamis (17/11/22) pagi.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat, hendaknya melakukan kerja bakti secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan sambang dan mengikuti kegiatan di daerah binaan untuk memastikan kamtibmas tetap kondusif.

"kegiatan tersebut adalah bentuk sinergitas antara Polri dan Pemerintah Desa Jamu beserta masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan yang bersih, nyaman dan tentram." ucapnya.


Tak hanya itu, lanjutnya, Bhabinkamtibmas juga wajib menyerap informasi di daerah binaannya terkait kegiatan masyarakat yang harus mendapatkan atensi sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kita akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” tandasnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close