Breaking News

Ciptakan Kondusifitas, Kapolsek Mataram Safari Kamtibmas Kunjungi Masjid Nurul Iman

 


Mataram, (postkotantb.com) - Dalam rangka bersilahturahmi dan menciptakan suasana yang kondusif Polsek Mataram Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan Safari Kamtibmas di Masjid Nurul Iman Link. Kr. Baru Selatan, Kel. Kr. Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram. Jumat, (25/11/22)


Hadir Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH tiba langsung melaksanakan sholat Jumat adapun sebagai petugas Muazin 1 Sahroni, Muazin 2 M. Ali, Khotib Ustad Zamhur dan sebagai Imam Sdr. Aman.

Selesai sholat Jumat Kapolsek Mataram mengucapkan  terima kasih sebesar besarnya kepada jamaah di Masjid Nurul Iman yang di muliakan Allah SWT dan dalam kesempatan bisa hadir kegiatan Safari Jumatan serta memperkenalkan diri secara singkat.

" Kegiatan silaturrahmi ini untuk bersilaturahmi dan ciptakan suasana yang kondusif, apabila ada masalah terkait dengan keamanan silahkan hubungi Polsek dan Polsek siap akan membantu apapun bentuk masalahnya, " kata Kompol Tauhid


Perlu diketahui bahwa Kegiatan safari Jumatan Polsek Mataram merupakan program Bapak Kapolresta Mataram yang dilaksanakan secara rutin dengan harapan Polri ingin selalu dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen  masyarakat agar bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kelurahan masing masing, tambah Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek melaksanakan ramah tamah dan memberikan pesan kamtibmas serta kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan berahir pada pukul 14.45 wita kemudian foto bersama. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close