Breaking News

Dandim 1620/Loteng Pindah Tugas,Kapolres Loteng dan Jajaran Gelar Acara Pelepasan

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah bersama PJU dan Kapolsek Jajaran melaksanakan  pengantaran dan pelepasan Dandim 1620/ Loteng Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP yang  berpindah tugas.

Pengantaran dan Pelepasan dilaksanakan dari Hotel ILLIRA Desa Penujak Kecamatan Praya Barat menuju Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid pada Rabu (16/11/2022) pukul 09.20 wita.


Adapun yang hadir dalam rombongan tersebut antara lain Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM,
Pejabat Baru Dandim 1620/ Lombok Tengah
Letkol Kav. I. F Andi Yusuf Kertanegara, Pejabat Utama Polres Lombok Tengah, Kapolsek jajaran Polres Lombok Tengah dan LSM TAC (Tulus Angen Comunity).


Kegiatan diawali dengan kendaraan Roda dua dan roda empat dari satuan Lalu Lintas dan diikuti oleh sepeda motor yang digunakan Kapolres Lombok Tengah yang berboncengan dengan Mantan Dandim 1620/Lombok Tengah dan  diikuti secara konvoi oleh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Loteng menuju VIP BIZAM.

Setibanya di BIZAM langsung dilakukan sesi foto bersama Kapolres Lombok Tengah dan Mantan Dandim 1620/Lombok Tengah beserta seluruh peserta rombongan.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa pengantaran dan Pelepasan yang dilakukan oleh  Kapolres Lombok Tengah beserta jajaran sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan dandim 1620/Lombok Tengah atas sinergitas  TNI dan POLRI yang berjalan sangat baik diwilayah Lombok Tengah selama masa jabatannya. (Irs)

         

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close