Breaking News

Gandeng LKP Salon Dende, LPP Mataram Buka Pelatihan Salon

Dok. Humas LPP Mataram.
 

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Lementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, membuka secara resmi pelatihan salon, bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (03/11/2022).

Dalam kegiatan pelatihan ini, pihak LPP Mataram bekerja sama  dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Salon Dende bekerja sama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Salon Dende. Ditandai dengan penandatanganan kerja sama dengan LKP tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua LKP Salon Dende, Donik Hardiani mengucapkan terima kasih kepada Lapas Perempuan Mataram yang telah memberikan kesempatan ketiga dalam melakukan pembinaan untuk warga binaan.

"Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat baik saat masih menjalani masa pidana di Lapas maupun saat keluar nanti," harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Lalu Jumaidi, saat membuka  acara pelatihan tersebut berpesan, agar warga binaan dapat mengikuti kegiatan pelatihan tersebut dengan baik.

Sehingga ilmu dan materi yang diperoleh dalam pelatihan ini, dapat bermanfaat dan membuahkan hasil yang baik nantinya. “Teori dan materi yang diberikan oleh Instruktur harus dipahami dengan benar, sehingga hasil dari pelatihan kemandirian ini dapat maksimal" tuturnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close