Breaking News

Bina Kepribadian, Lapas Perempuan Mataram Teken Kerja Sama dengan Wisma Sangha Theravada

Dok. Humas LPP Mataram
 

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, menggelar penanda tanganan perjanjian kerja sama dengan Wisma Sangha Theravada, Kamis (03/11/2022).


Jalinan kerja sama LPP Mataram ini bertujuan untuk meningkatkan pembinaan kepribadian, khususnya bagi Warga Binaan lapas yang beragama Buddha.


Perjanjian tersebut di tanda tangani langsung Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, dengan Ketua Dayakasabha Wisma Sangha Theravada Indonesia-Mataram, Dedy Priyanto.


"Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan Wisma Sangha Theravada, menjalin kerja sama dengan warga binaan kami," ucap Kepala LPP Mataram Dewi Andriani, menyabut baik kerja sama tersebut.


Dengan diselenggarakannya pelatihan ini, Dewi berharap, kualitas ibadah warga binaannya yang beragama Buddha, dapat meningkat lagi ke depan.


"Kami sangat berharap dengan adanya pembinaan yang diberikan oleh tim dari Wisma Sangha Theravada Indonesia akan meningkatkan kualitas ibadah dari Warga Binaan kami" harap Dewi Andriani.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close