Breaking News

Ikuti Pembinaan FMD, Petugas LPP Mataram Dibekali PBB, Bela Diri Taktis hingga Pengenalan Senjata

Dok. HUMAS LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, kembali menggelar kegiatan fisik, mental dan disiplin.

Kegiatan yang dipusatkan di Markas Batalyon Infantri 742/SWY TNI AD, Senin (28/11/2022), diikuti seluruh petugas Lapas Perempuan.

Dalam pembinaan FMD kali ini, LPP Mataram melibatkan instruktur Kodim 1606/Mataram, dikomandoi Perwira Penghubung Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Kodim 1606/Mataram Letkol Inf. Muaz Zulkifli bersama rekan-rekannya.

Dok. HUMAS LPP Mataram.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka, meningkatkan kedisiplinan, kepatuhan dan integritas dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsi petugas pemasyarakatan," ungkap Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, di sela-sela kegiatan.

Dalam Pembinaan FMD ini, kata Dewi, para Petugas Lapas Perempuan Mataram dilatih dan dibimbing dalam hal Peraturan Baris Berbaris (PBB). Diajarkan juga dasar-dasar bela diri, hingga dikenalkan dengan berbagai jenis senjata.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi pun mengimbau jajarannya agar tetap fokus, selama kegiatan berlangsung. "Ilmu yang sudah diperoleh semoga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kedisiplinan, dalam melaksanakan tugasnya," imbaunya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close