Breaking News

Kanmenag Gandeng KJLT,Ribuan Madrasah Bakal Ikuti Diklat

 


 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) – Audensi Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT) dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan di Ruang Rapat Utama Kakanmenag Kamis (10/11/22).Audensi yang bertema membangun sinergitas antara Jurnalis dengan Dunia Pendidikan di Madrasah.

“Hari ini kami sangat gembira menerima kehadiran dari rekan-rekan KJLT, karena apa yang menjadi tujuan kehadiran KJLT merupakan niat yang tulus dalam ikut ambil bagian untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Diklat Jurnalis ini,” papar H.Jaelani pada sambutannya dalam Audensi tersebut.

Dia menjelaskan,program ini sesunguhnya sangat ditunggu tunggu, namun karena kesibukan yang padat di Kanmenag ini,sehingga belum sempat memikirkan hal tersebut.Karenanya pihak Kanmenag menyampaikan ucapan selamat datang kepada KJLT yang telah lebih dahulu menyampaikannya.
” Ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu dan program ini sungguh luar biasa, dengan demikian kami sangat mendukung program ini dan akan kami bahas teknis pelaksanaannya bersama KJLT,” ujarnya.

Didampingi Kasi Penmad H.Mulyadi Kakanmenag berharap program tersebut, dapat dimulai Januari tahun depan lantaran adanya persiapan untuk akhir semester.Ribuan kepala madrasah yang ada di Lombok Tengah akan segera diundang guna dilakukan sosialisasi terkait program tersebut.

Sementara itu Ketua KJLT H.Adi Supriadi dalam kesempatan tersebut, acungkan jempol tethadap respon yang sangat luar biasa dari Kanmenag.Senada dengan Kepala Kantor Kementrian Agama H.Jaelani juga berharap agar program tersebut dapat dibahas kembali secara tehnis dan setuju jika harus dimulai pada Januari tahun depan, agar tidak terkendala dengan program yang tengah berlangsung di masing- masing Madrasah (Irs)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close