Breaking News

Peringati Hari Jadi Desa Menemeng ke-14, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Event Trabas Hore.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, bhabinkamtibmas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene Bripka Arifudin mengamankan pelaksanaan Trabas Hore di Desa Manemeng.

Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu (12/11/ 2022) pukul 09.00 Wita di desa Manemeng," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik.,M.IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.


Ia mengatakan, kegiatan trabas di selenggarakan oleh panitia penyelenggara kegiatan, bhabinkamtibmas dan bhabinsa dengan sasaran peserta TRABAS.

Dia juga menjelaskan, bhabinkamtibmas Desa Manemeng, Bhabinsa, dan pemerintah desa melaksanakan kegiatan pengamanan Trabas Hore dan beramal bersama Kapolres Sumbawa Barat dalam rangka Harlah Desa Manemeng ke 14 Tahun.


"Kegiatan Trabas tersebut di ikuti oleh peserta Trabas dari Sumbawa besar, Dompu, Bima & Lombok lebih kurang 200 orang dan sekaligus penyerahan bantuan kepada 3 masjid yang ada di Desa Manemeng dari Kapolres Sumbawa Barat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close