Breaking News

PJR Polda NTB Kawal Kedatangan Logistik WSBK Tahap Terakhir

 




Mataram, (postkotantb.com) - Sat PJU Polda NTB melakukan pengamanan terhadap kedatangan logistik WSBK tahap ke 3 di Bandara Zainuddin Abdul Madjid (Bizam), Selasa 1 November 2022 pukul 07:00 wita.

Keterangan ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK Sslasa (01/11/22).

Ada 2 team dari PJR Polda melakukan pengamanan terkait kedatangan logistik WSBK dan menurut informasi yang di dapat seluruh logistik para pembalap sudah datang semua, ini adalah kloter terahir logistik WSBK yang akan diantar ke Mandalika.


"Kedatangan logistik tersebut di kawal oleh regu pegaman team pertama dari Bizam ke Mandalika sekitar pukul 07:35 wita. Sedang team dua mengawal logistik dari Bizam menuju Mandalika sekitar Pukul 07:45 wita,"jelasnya.


Artanto menjelaskan untuk team pengamanan pertama mengawal 5 unit kendaraan trailer yang berisikan logistik WSBK, sedangkan untuk team pengamanan kedua mengawal 2 kendaraan trailer menuju Mandalika.

"Dalam pengamanan dan pengawalan logistik kolrer ketiga atau yang terahir ini PJR Polda menurunkan 7 personil, 3 untuk team pertama dan 4 personel team kedua,"tutup Artanto. (Rin)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close