Breaking News

PLT Kepala Puskesmas Ganti Bangun Silaturahim untuk Pengenalan Wilayah.

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com ) -  Pasca dinonaktifkan Kepala Puskesmas Ganti Praya Timur Oleh Bupati terkait dana kapitasi.Pelayanan kesehatan di wilayah tersebut tetap berjalan seperti biasa.

" Jadi, pertama, yang perlu kita perbaiki kalau memang ada kekeliruan dan kesalahan, intinya adalah bagaimana memastikan segala program ke masyarakat harus tetap berjalan," Kata Bansal, S.Kep, PLT Kapus Ganti, kamis pekan lalu.

Karena kami, kata dia, sebagai PLT tidak memiliki banyak kewenangan.Kecuali hanya memastikan atau mengawal program yang sudah direncanakan untuk masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut, Bansal menjelaskan, tugas berikutnya adalah lakukan evaluasi terhadap kendala-kendala yang mungkin terjadi.

" Yaa paling untuk saat ini masih silaturahim dulu untuk pengenalan wilayah, pengenalan tempat, dan pengenalan orang," cetusnya.

Diharapkan, awal penugasannya mudah-mudahan ada manfaat. Terlebih, mendapat dukungan dari lintas sektor dan pihak swadaya masyarakat yang peduli terhadap kesehatan untuk bersinergi dan berkolaborasi.

" Kalau kami didukung mudahan kami punya manfaat, kalau tidak ada dukungan tak mungkin kami bermanfaat.Mari kita sama-sama saling perbaiki, yang kurang kita tambah,yang sudah baik kita pertahankan dan lanjutkan," tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close