Breaking News

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Kerapan Ayam di Desa Seran Seteluk KSB

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyakarat Bhabinkamtibmas Desa Seran Briptu Ghaosil Rahman anggota polsek seteluk  wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan kerapan ayam yang bertempat di Lapangan Desa Seran, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan sebagai ujung tombak Polri di tengah-tengah masyarakat,yang akan menyelesaikan permasalahan dan pengamanan di Desa binaannya agar wilayahnya tetap kondusif.

"Maka dari itu Bhabinkamtibmas selalu memberikan penyuluhan dan imbauan kepada masyarakat agar masyarakat sadar tentang keamanan dan ketertiban masyarakat." kata eddy pada sabtu (17/12/22).

Eddy menegaskan, dalam kegiatan kerapan ayam yang di selenggarakan oleh masyarakat, kepada panitia dan Peserta kerapan ayam agar bisa sama-sama menjaga Kamtibmas supaya kegiatan Karapan Ayam ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar, sesuai yang kita harapkan bersama.


" Dalam kegiatan kerapan ayam ini tujuannya adalah untuk jalin silaturahmi untuk para pencinta karapan Ayam, untuk bersama-sama melestarikan budaya yang ada di Tana Samawa." jelasnya

Lanjutnya,anggota Bhabinkamtibmas tetap waspada untuk mengantisipasi kemungkinan aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya yang mungkin bisa terjadi di Desa seran, " apabila ada ganguan kamtibmas agar di informasikan ke Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkan ke Polsek Seteluk." tuturnya(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close