Breaking News

Bupati Djohan Silaturahmi dan Sholat Jum'at di Masjid Al Muttaqin dan Beri Bantuan

 


Bupati Djohan menyerahkan Hibah APBD Tahun 2022, untuk pembangunan masjid sebesar 150 juta rupiah dan 100 sak semen yang bersumber dari anggaran pribadi.foto: @ng pkn

Lombok Utara, (postkotantb.com) - Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu, SH melakukan silaturahmi dan sholat Jum'at di Masjid Al Muttaqin Dusun Luk Desa Sambik Bangkol (16/12/22). Hadir mendampingi Kepala BPKAD Sahabuddin S.Sos M.Si Kabag Kesra Setda KLU Alwi Agusto S.Si, M.Pd.


Bupati Djohan menyampaikan, saat ini di usia ke-14 tahun Kabupaten Lombok Utara dengan tantangan yang dihadapi begitu besar seperti gempa dan Covid-19 sehingga menyebabkan APBD daerah mengalami penurunan.Terang Bupati.

Meskipun dalam kondisi keuangan daerah menurun, pembangunan dan pelayanan terus dilakukan oleh pemerintah daerah, dalam memberikan kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah berkat kerja keras yang dilakukan selama ini, daerah kita Kabupaten Lombok Utara mendapatkan beberapa penghargaan dari beberapa kementerian dan lembaga," tuturnya.


Lebih lanjut kata Bupati Djohan, dengan adanya peningkatan status jalan dari Pemenang sampai dengan Sembalun menjadi jalan nasional, tentu akan membawa dampak bagi positif secara ekonomi bagi masyarakat khususnya yang berada di sisi kiri dan kanan jalan.


"Khusus untuk jalan yang berada di kompleks kantor bupati,di Tanjung luas jalan yang akan dibangun yaitu 24 meter terbagi menjadi dua jalur," jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Djohan menyerahkan Hibah APBD Tahun 2022, untuk pembangunan masjid sebesar 150 juta rupiah dan juga 100 sak semen yang bersumber dari anggaran pribadi.(@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close