Breaking News

Fun ASN NTB Triathlon 2022, Ajang Perkuat Kebersamaan

Dok. DISKOMINFOTIK NTB.

Mataram (postkotantb.com)-Pemerintah Provinsi NTB menggelar lomba Fun ASN NTB Triathlon 2022 di Kawasan Taman Hiburan Rakyat, Loang Baloq Mataram, Sabtu (10/12/22). Kegiatan Fun ASN NTB Triathlon merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT NTB ke-64.

Triathlon adalah Kegiatan yang bernuansa Sport Tourism. Triathlon menggabungkan 3 cabang olahraga yaitu Renang, Sepeda dan Lari, sebagai bagian dari rangkaian HUT NTB ke-64 khusus ASN di Lingkup Pemerintah Provinsi NTB. Triathlon dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar ASN di Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan kegiatan Fun ASN NTB Triatlon sebagai upaya untuk memperkuat kebersamaan dan kesatuan seluruh ASN di lingkup pemerintah Provinsi NTB.

"Insyaallah kebersamaan ASN lingkup Pemprov NTB makin erat. Semoga semuanya tetap happy," harapnya saat membuka kegiatan lomba tersebut.

Bang Zul sapaan akrabnya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi NTB dalam memperkuat kerjasama ASN NTB dalam membangun daerah yang lebih baik ke depannya.

"Beberapa bulan yang lalu, kita sukses menyelenggarakan event Iron Man. Manusia terkuat mengikuti lomba lari, renang dan sepeda. Hari ini ASN NTB juga melakukan hal yang sama meski tak sehebat Iron Man tapi tetap happy," kata Bang Zul.

Kegiatan Fun ASN NTB Triathlon juga dihadiri Sekda NTB, Drs. H. Lalu. Gita Ariadi dan diikuti oleh ribuan ASN serta seluruh kepala OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB  yang ikut berpartisipasi memeriahkan lomba renang, sepeda dan lari. (DISKOMINFOTIK NTB/RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close