Breaking News

Humas Polres Sumbawa Barat Gelar Bimtek Peningkatan dan Kemampuan Pembuatan Konten Medsos dan Komunikasi Publik

 


Sumbawa Bara, (postkotantb.com) -
Humas Polres Sumbawa Barat menggelar pelatihan peningkatan kemampuan pembuatan konten Media sosial dan Komunikasi Publik bagi anggota polri, dilaksanakan bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat. Pada kamis (01/12/22).

"Pelaksana kegiatan hubungan masyarakat Urusan Administrasi (Urmin) satuan fungsi,Polsek jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas,kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP " kata Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos

Eddy mengatakan,tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman tentang literasi digital dan pembuatan konten kreatif disertai dengan prakteknya. Dan juga diharapkan berhati-hati dalam memberikan informasi melalui media.


"Dalam sambutan Pimpinan kita semua harus melek media mari kita ikuti dengan serius Bimbingan Teknis dari Humas Polda NTB fungsi multimedia.Agar bisa menyerap ilmu apa yang di sampaikannya nanti hingga selesai" tegasnya


Selanjutnya materi literasi digital dan pembuatan konten kreatif  dan prakteknya,  tentang tehnik pengambilan gambar dan editing Vidio oleh Brigadir Hendra. Kemudian dilanjutkan oleh Briptu Maman dengan memberikan materi management media dan komunikasi publik.(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close