Breaking News

Kapolsek Jereweh Hadiri Kegiatan Penanganan dan Pengendalian PMK di KSB

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Polsek Jereweh Iptu Saiful Wilayah Polres Sumbawa Barat menghadiri kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) bertempat di Aula Kantor Camat Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat. Selasa (13/12/22).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kabid Keswan kesmapet drh. Hendra Surya Seputra, Kasdim 1628/SB MAYOR INF Dahlan,Camat Jereweh Hasan, S.E, Kapolsek Jereweh IPTU Saiful, Koordinator Peternakan Kecamatan Jereweh Sudarli, S.Pt,Koordinator keswan kesmapet Kecamatan Jereweh Ismu Wijaya S.E,Bhabinkamtimbas Polsek Jereweh, Kades se-kecamatan Jereweh, AGR Kecamatan Jereweh dan Undangan sekitar 30 orang.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, Camat Jereweh Ismu Wijaya ,SE dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak/ibu dan seluruh Kepala desa yang hadir ataupun yang mewakili pada kegiatan pagi hari ini.

" Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) ini bertujuan untuk memberikan pelajaran kepada kita semua bagaimana mencegah dan mengatasi Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) khususnya diwilayah Kecamatan jereweh," jelasnya


Lanjutnya,kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) diharapkan dapat membantu kita semua untuk mengedukasi masyarakat terkait dengan Penyakit Mulut dan Kaki (PMK).Harapan saya, kita semua dapat memberikan Edukasi kepada masyarakat khususnya para peternak untuk sama- sama menjaga kesehatan hewan ternak nya.(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close