Breaking News

Progress 70 Persen, Posramil Selong Belanak Segera Beroperasi

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Dalam rangka untuk mendukung dan memaksimalkan pelaksanaan tugas satuan di wilayah teritorial, Kodim 1620/Loteng terus kebut progress pengerjaan Pos Rayon Militer (Pos Ramil) yang ada di Dusun Tomang omang Desa Selong Belanak Lombok Tengah.

"Progress pembangunan Pos Ramil 04/Praya Barat saat ini terus kita kebut pengerjaannya dan sudah mencapai 70 Persen," ujar Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf, Selasa (13/12/22).

Menurutnya, dalam jangka waktu yang tidak lama lagi Posramil 1620-04/Prabar tersebut akan selesai dikerjakan dan langsung dioperasikan sebagai langkah untuk memaksimalkan pembinaan wilayah di daerah wisata pantai.

Tentunya, dengan hadirnya Pos Ramil di Selong belanak ini,akan sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat se tempat, sehingga segala kesulitan yang di hadapi masyarakat dapat di respon cepat oleh anggota pos maupun Babinsa setempat," tambah Letkol Andi Yusuf.


Selain itu, wilayah pesisir pantai khususnya Selong belanak juga merupakan Kawasan Ekonomi Khusus setelah Kuta Mandalika dan sekitarnya yang menjadi wilayah teritorial Kodim 1620/Loteng dan tentu akan menjadi perhatian yang harus di optimalkan.

"Karena keberagaman warga baik pendatang maupun lokal bisa terlihat di berbagai sudut, di samping banyaknya hotel hotel yang berdiri selain rumah warga tentu akan menjadi tantangan tersendiri buat kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman di seluruh wilayah Selong belanak," Tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close