Breaking News

MAN Lombok Barat Melaju ke Babak Final Qamarul Huda Cup 2022

 


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Akhirnya, lanjutan Kegiatan Lomba Futsal Qomarul Huda Cup 2022 pada tanggal 21 Desember 2022. Sukses mengantarkan tim inti Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lombok Barat melaju ke babak final dengan cukup seru dan menegangkan.

Lomba tersebut diadakan oleh Yayasan Ponpes Qomarul Huda Bagu Lombok tengah, mulai tanggal 17-22 Desember 2022  yang diikuti oleh 24 Madrasah Aliyah dan Sekolah Umum mulai jenjang TK/MA/SMU/SMK.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Ponpes Qamarul Huda Bagu Lombok Tengah tersebut sangat meriah.

Kepala MAN Lombok Barat H.Abdul Azis Faradi, M.Pd didampingi oleh Pembina Futsal Kharyanto,  S.Pd merasa haru dan bangga atas jerih payah Tim Inti Futsal MAN Lombok Barat.

Aziz sangat mengapresisi permainan anak didiknya yang dinilai sangat jitu dan lihai. Berkat kejelian dan kecermatan tinggi, mampu tumbangkan sederet lawannya, mulai dari kalahkan SMA Al Kamal dengan torehan skor meyakinkan 11-2 di babak penyisihan. SMK 2 Praya tengah takluk 6-2 di babak 16 besar, MA. Mualimin NW tunduk 3-0 di babak 8 besar, dan SMU 1 Jonggat dipaksa tunduk 3-2 lewat adu pinalti di babak semifinal.

" Difinal nanti kita akan bertemu musuh berat SMK 2 Kuripan Lombok Barat, kita harus persiapkan dengan matang baik kebugaran pemain ataupun strategi, terpenting harus tetap optimis jadi sang juara," kata Pak Kharyanto, pembina Olahraga Prestasi Bidang Futsal MAN Lombok Barat konfirmasi via watshapp, Rabu (21/12/22).

H.Abdul Azis Faradi, M.Pd, menegaskan pihaknya senantiasa beri do'a dan dukungan penuh dalam meraih prestasi .

" Saya ucapkan, selamat bertanding, tetap jaga sportifitas, pokoknya MAN Lombok Barat selalu Mantap di hati," terangnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close