Breaking News

Melan DG Apresiasi Program Tular Nalar di Lombok Tengah

 


Lombok tengah,(postkotantb.com) - Di hadiri seratusan pemuda dan pemudi Kecamatan Jonggat Lombok Tengah. Tenaga Ahli DPR-RI, Melan DG apresiasi kegiatan Sekolah Kebangsaan Tular Nalar yang digelar Radio Komunitas Talenta FM yang bekerjasama dengan Mafindo dan Google.

Apresiasi itu, disampaikan Melan DG pada Minggu (11/12/2022) usai menjadi salah seorang narasumber pada giat Sekolah Kebangsaan, yang merupakan salah satu sub kegiatan program Tular Nalar tersebut.

Melan sangat bangga dengan pemuda dan pemudi Jonggat, yang telah mau menjadi pelopor di Desanya masing masing. Guna memerangi hoax dengan rela hadir dan mengikuti setiap sesi rangkaian kegiatan sekolah kebangsaan.

"Bila pemuda dan pemudi sudah cerdas, pandai dan memiliki nalar yang hebat ketika menerima informasi, maka seluruh masyarakat akan terhindar dari dampak buruk berita hoax, karena mereka akan menerima informasi yang benar dan sesuai fakta,"kata Melan DG.

Untuk itulah, pihaknya sangat mengapresiasi penuh. Karena dampak Tular Nalar akan sangat berpengaruh besar bagi lalulintas informasi yang akan tersebar di media sosial maupun media lainya.

Pada kesempatan tersebut, Ibu berparas cantik ini juga berpesan kepada para pemuda bahwa pihaknya siap mendukung kegiatan-kegiatan pemuda lainya di Lombok.

"Saya juga apresiasi kepada Talenta FM, Mafindo dan Google yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan menyasar anak-anak muda. Karena anak muda merupakan pintu besar bagi kesuksesan Negara dan Bangsa ini untuk melawan hoax dan fitnah," pungkas Melan DG. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close