Breaking News

Minimalisir Lakalantas di Malam Hari, Satlantas Polres KSB Gelar Patroli Blue Light

 


Kasat Lantas Polres KSB AKP Made Sugiarta.SH

Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - S𝐚tuan Lalu Lintas (Lantas ) Polres Sumbawa Barat gelar patroli blue light di seputaran  Kota Taliwang  guna  untuk menciptakan kondusifitas daerah dan kelancaran lalu lintas.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos, mengatakan bahwa patroli blue light pada Kamis,15 Desember 2022 pukul 20.00 Wita.


,"Selain patroli blue light, personil Satlantas juga memberikan himbauan secara humanis kepada setiap masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus  covid 19,"ucapnya.



Menurutnya  selain itu  pada kesempatan tersebut personil yang melakukan patroli  juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas di jalan raya dengan patuhi peraturan berlalu lintas agar terciptanya kelancaran berlalu lintas dan mencegah terjadinya laka lantas.


Perlu diketahui bahwa  selama Satlantas Polres KSB dinakhodai  oleh AKP Made Sugiarta, SH, minim laka lantas, disiplin berlalu lintas masyarakat KSB meningkat dan  terlayani dengan baik, tutup Edy. (HS)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close