Breaking News

Pastikan Kegiatan Road Race Berjalan Lancar, Polres Sumbawa Kerahkan Ratusan Personel

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Ratusan Personel Polres Sumbawa lakukan pengamanan kegiatan Balap Motor (Road Race) seleksi atlet Balap Motor Kabupaten Sumbawa Tahun 2022 dengan tema GasPol Berprestasi By IMI Sumbawa.

Ajang balap motor yang berlangsung selama 2 hari yakni dari hari Sabtu (03/12/22) hingga hari Minggu (04/12/22) tersebut diselenggarakan bertempat di Circuit Simpang Samota Sumbawa Besar.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH , melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa dalam pengamanan road race tersebut Polres Sumbawa menerjunkan sebanyak 144 personel yang dibagi menjadi 2 regu, selain Personel Polres Sumbawa, pengamanan road race tersebut juga dibantu oleh personel TNI dari Kodim, Anggota Dishub dan Personil Pol PP Pemerintahan Kabupaten Sumbawa serta Forum Organisasi Setempat.


Kasi Humas mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan guna menjamin keselamatan masyarakat yang akan menonton serta keamanan, dari para pembalap sehingga ratusan personil di libatkan untuk pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup.


"Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, para Personil gabungan ditempat diluar arena sirkuit, sepanjang lintasan balapan guna mencegah penonton melintas arena, di pintu masuk dan keluar, maupun di lokasi parkiran serta lokasi yang diprediksi memiliki tingkat kerawanan gangguan kamtibmas" ungkapnya.

Kasi Humas menambahkan, Kegiatan Road Race tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif hingga berakhirnya event yang digelar selama 2 hari tersebut. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close