Breaking News

Penyaluran BLT Desa Lekong, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring dan Pengamanan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Lekong Kecamatan Alas Barat Sumbawa langsung mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Lekong yakni Briptu Muh. Bachtiar Rifai bertempat di Kantor Desa Lekong, Kamis (01/12/22) pagi.

Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan bantuan langsung tunai tersebut diserahkan kepada masyarakat penerima bantuan sebanyak 102 orang dimana masing-masing mendapatkan bantuan berjumlah Rp. 900.000 untuk 3 bulan yakni dari bulan Oktober hingga Desember.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan bahwa semua bentuk penyaluran bansos dan BLT tidak boleh ada hambatan dan kendala. Semuanya harus disalurkan sesuai dengan data yang ada dan mendapatkan bantuan.


"Harapannya  kegiatan pemberian bantuan tersebut berjalan aman dan lancer, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kasi Humas.

Lebih lanjut, Kasi Humas juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Lekong tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” pungkasnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close