Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu, Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Desa Binaan

 


Sumbawa Besar, (poatkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu Sumbawa yakni Bripka Micsen Bayu Saputra berikan bantuan sosial berupa beras kepada warga binaanya bertempat di Dusun Ai Ampuk Desa Samamung, Kamis (01/12/22) pagi.

Bripka Bayu memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga binaan kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi Covid-19 serta akibat kenaikan harga BBM yang berpengaruh pada kenaikan harga bahan pokok yang melanda seluruh Indonesia.

Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Ditempat terpisah,Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaanya adalah sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada warga masyarakat terhadap situasi saat ini baik bentuk sosial dan menjaga harkamtibmas.

"tujuan utamanya adalah meringankan beban warga di masa pandemi covid-19 dan kenaikan harga BBM khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung dengan kegiatan ini diharapkan sedikit banyak bisa membantu meringankan ekonomi,setidaknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.” ungkap Kasi Humas. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close